Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herpes Antibiotik

Penyakit Herpes

Obat Herpes Antibiotik  >> Penyakit herpes disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV).
Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit, umumnya menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin.
Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.
Penyakit herpes dikenal masyarakat dengan nama penyakit cacar yang ditandai dengan adanya radang kulit dengan tanda-tanda gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok pada permukaan kulit.

Penyakit herpes di kelompokan menjadi dua yaitu :
  • Herpes Zoster, gejala penyakit herpes zoster adalah timbulnya gelembung cairan hampir merata pada seluruh bagian tubuh, penyebab penyakit herpes zoster adalah virus varicella-zoster.
  • Herpes Genetalis, penyakit herpes genetalis timbul akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.
Ciri Penyakit herpes
Herpes genitalis terjadi karena infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur(anus), pantat dan pangkal paha serta selangkangan. Penyebabnya adalah virus herpes simplex (VHS).

Sedangkan herpes zoster adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.
Gejala dan Penularan Penyakit Herpes.

Ciri-ciri penyakit herpes
Obat Herpes Aman Untuk Ibu Menyusui  >>Ciri-ciri penyakit herpes yang mudah dikenali adalah timbulnya bulatan-bulatan kecil berisi cairan bening. Cairan ini bila pecah dan dibiarkan sampai kering akan terlihat seperti koreng. Karena penyakit herpes merupakan penyakit yang mudah menular, maka sebaiknya segera diobati sebelum menyebar lebih parah.

Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.

Biasanya ciri-ciri penyakit herpes lainya yang menyerang penderita penyakit herpes kadang merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.

Gelembung yang terasa nyeri tersebut sebagai ciri-ciri penyakit herpes, juga dapat muncul pada area mata, dahi dan sekitar genital dan hanya muncul pada 1 sisi tubuh. Serangan penyakit herpes dapat terjadi sekaligus  pada beberapa area persarafan yang menyebabkan perluasan penyakit herpes ke bagian tubuh yang lain hingga ke kepala.

Tetapi pada umumnya ciri-ciri penyakit herpes dan penyakit herpes hanya menyerang area persarafan di daerah dada. Agar tidak dimasuki kuman dan tidak menimbulkan bekas maka sebisa mungkin menjaga agar gelembung pada kulit tersebut tidak pecah dengan menggunakan bedak talek yang dapat melicinkan kulit.

Biasanya beberapa hari kemudian, gelembung pun akan mengempis karena tubuh yang menyerapnya dan akan ada bekas hitam pada kulit. Jika penderita penyakit herpes tahan terhadap dingin maka boleh saja mandi.Gambar Ciri-ciri Penyakit Herpes

Pada umumnya penyakit herpes menular melalui kontak langsung. Bahkan untuk herpes zoster dapat menular melalui udara namun daya tularnya tidak sekuat cacar air. Jika ada orang yang tertular penyakit herpes zoster, biasanya ciri-ciri penyakit herpes awalnya terkena cacar air dulu walaupun dia belum pernah sakit cacar air.

Berbeda halnya dengan penularan herpes genitalis. Walaupun orang yang mengidap herpes genitalis tidak menimbulkan gejala sama sekali, bahkan hingga waktu yang lama, orang tersebut dapat menularkan virus herpes simplexnya kepada pasangan seksual dia. Jadi, untuk mengenali apakah seseorang mengidap virus herpes simplex, bukan hanya saja dengan melihat gejalanya akan tetapi dengan memeriksakan ke laboratorium apakah dia positif atau negatif. Karena, seperti yang telah diutarakan di atas, bisa saja seseorang telah lama mengidap virus heper simplex dan dia tidak menyadarinya karena belum menunjukan gejala sama sekali.

Sehingga, bagi anda-anda yang termasuk kepada golongan yang beresiko terular virus herpes simplex (herpes genitalis) tidak ada salah untuk memeriksakan diri anda ke laboratorium. Semakin lama virus HSV (Herpes Simplex Virus) bersarang di tubuh anda, semakin lama pula pengobatannya. Dan, apabila ternyata anda positif mengidap herpes simplex virus, jangan khawatir, penyakit ini bukan sebuah penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan DeNature Indonesia pun siap menemani anda dalam melawan virus herpes simplex.

Untuk orang awam seperti kita, sangat penting untuk mengetahui gejala dan penularan penyakit herpes ini.Secara umum tanda maupun gejala penyakit herpes ini adalah berupa demam, menggigil, sesak napas, nyeri persendian, ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair.
Adakalanya serangan herpes disertai dengan sakit perut. Penularan penyakit herpes bisa saja melalui bersin, batuk, pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cairan yang kena pakaian). Pada penyakit herpes genitalis, penularan terjadi melalui hubungan seksual.

ada juga jenis lain yaitu infeksi herpes simpleks yang ditandai dengan episode berulang dari lepuhan-lepuhan kecil di kulit atau selaput lendir, yang berisi cairan dan terasa nyeri.

Herpes simpleks menyebabkan timbulnya erupsi pada kulit atau selaput lendir. Erupsi ini akan menghilang meskipun virusnya tetap ada dalam keadaan tidak aktif di dalam ganglia (badan sel saraf), yang mempersarafi rasa pada daerah yang terinfeksi.
Secara periodik, virus ini akan kembali aktif dan mulai berkembang biak, seringkali  menyebabkan erupsi kulit berupa lepuhan pada lokasi yang sama dengan infeksi sebelumnya.
Virus juga bisa ditemukan di dalam kulit tanpa menyebabkan lepuhan yang nyata, dalam keadaan ini virus merupakan sumber infeksi bagi orang lain.

Timbulnya erupsi pada serangan herpes bisa dipicu oleh hal-hal sebagai berikut :
  •     Paparan cahaya matahari
  •     Demam
  •     Stres fisik atau emosional
  •     Penekanan sistem kekebalan
  •     Obat-obatan atau makanan tertentu.
Herpes dapat juga menyerang bayi dan anak kecil. Infeksi herpes yang pertama pada bayi atau anak kecil bisa menyebabkan luka yang terasa nyeri dan peradangan pada mulut dan gusi (ginggivostomatitis) atau peradangan vulva dan vagina yang terasa nyeri (vulvovaginitis).

Keadaan ini menyebabkan anak menjadi rewel, nafsu makannya menurun dan demam. Pada bayi dan anak yang lebih besar, infeksi bisa menyebar melalui darah ke organ dalam (termasuk otak).

Seorang ibu hamil yang menderita infeksi HSV-2 bisa menularkan infeksi kepada janinnya, terutama jika infeksi terjadi pada usia 6-9 bulan kehamilan.

Jika bayi atau dewasa yang menderita eksim atopik terinfeksi oleh virus herpes simpleks, maka bisa terjadi eksim herpetikum, yang bisa berakibat fatal.
Karena itu penderita eksim atopik sebaiknya tidak berhubungan dengan penderita infeksi herpes yang aktif.

Cara Mengatasi Penyakit Herpes

Yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan agar tidak pecah supaya tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman yang lain, yaitu dengan cara  pemberian bedak talk yang membantu melicinkan kulit.

Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit herpes ditujukan untuk mengurangi keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan paracetamol.
Selain itu, penderita herpes umumnya diberikan Acyclovir tablet sebagai obat antiviral yang bertujuan untuk mengurangi demam dan nyeri.
Untuk penanganan yang lebih serius adalah dengan pengobatan terapi infus Acyclovir, harus dilakukan dibawah pengawasan seorang dokter.

Cara Mencegah Penyakit Herpes
Untuk  pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin Varisella zoster.
Untuk sebagian besar penderita, satu-satunya pengobatan herpes labialis adalah menjaga kebersihan daerah yang terinfeksi dengan mencucinya dengan sabun dan air. Lalu daerah tersebut dikeringkan. Jika dibiarkan lembab maka akan memperburuk peradangan, memperlambat penyembuhan dan mempermudah terjadinya infeksi bakteri.
Untuk mencegah atau mengobati suatu infeksi bakteri, bisa diberikan salep antibiotik (misalnya Neomisin-Basitrasin). Jika infeksi bakteri semakin hebat atau menyebabkan gejala tambahan, bisa diberikan antibiotik per-oral atau suntikan.
Krim anti-virus (misalnya Idoksuridin, Trifluridin dan Asiklovir) kadang dioleskan langsung pada lepuhan. Asiklovir atau vidarabin per-oral bisa digunakan untuk infeksi herpes yang berat dan meluas.

Kadang asiklovir perlu dikonsumsi setiap hari untuk menekan timbulnya kembali erupsi kulit, terutama jika mengenai daerah kelamin. Untuk keratitis herpes simpleks atau herpes genitalis diperlukan pengobatan khusus.
Pencegahan sedini mungkin untuk jenis penyakit kulit seperti ini adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan.
Kebersihan pakaian terutama handuk dan pakaian dalam, mencucinya harus benar-benar bersih, sekali waktu rendam pakaian dalam air hangat untuk membunuh kuman-kuman penyebab sakit kulit.
Hal ini juga sedini mungkin ditanamkan pada putra-putri kita bagaimana menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Cara mengobati herpes zoster
Jika luka terasa nyeri sekali, untuk mengurangi rasa nyerinya kita bisa memberikan obat penghilang hyeri ang tergolong pada obat NSAID atau non steroid anti inflamantory dissease.  Yang termasuk dalam obat ini antara lain asam mefenamat 500mg, indometasin 25 mg, atau ibuprofen 400mg semua obat tersebut dipilih salah satu untuk diminum sebanyak 3 kali per hari. Gunakan bedak kalamin atau phenol zinc lotion. Sobat juga bisa menggunakan obat asyclovir atau obat virus yang lain seperti famsiklovir atau valasiklovir.

Jika teradi sensasi rasa terbakar atau rasa nyeri pada bekas herpes yang sudah sembuh, sobat bisa memberikan obat fenol 3-5% dalam bentuk krim atau salep selama 2-6 kali per hari. Amitriptilin 10-25 mg per hari setiap malam hari atau gabapentin 100-300 mg per hari.

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Obat Penyakit Herpes
Cara mengobati herpes atau pengobatan herpes yang tepat dengan biaya yang ekonomis adalah dengan menggunakan Paket Obat Herpes De Nature Indonesia. Aman Tanpa Efek Samping serta ampuh mengobati Herpes Zoster , Simplex maupun Herpes Genital. Telah Lulus uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan.

Untuk Pemesanan Obat Herpes De Nature Yang Manjur Tanpa Harus Kambuh Kembali Bisa Anda Hubungi:

085624878882

081215252777



Silahkan hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit herpes yang Anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan Anda cocok menggunakan paket yang mana. Penyakit herpes yang Anda derita sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus ke dokter spesialis.

Hubungi Call/ Sms:

085624878882

081215252777


Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan:

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit herpes, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat herpes yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit herpes kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

081 391 765 xxx (sms pasien kami dari Purwokerto)
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

Keuntungan menggunakan obat herpes ampuh dari De Nature Indonesia:
  1. Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  2. Tidak perlu disuntik
  3. Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari InsyaAlloh sembuh total
  4. Proses obat hanya 6 jam
  5. Obat herpes instan dikirim ke rumah Anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan POS.
  6. Aman tanpa efek samping
  7. 100% privasi Anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih
Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami disini berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan hampir ribuan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. InsyaAllah, jika Anda lebih mendekatkan diri padaNya, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah !!!

Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 775.000.

Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  1. Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  2. Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  3. Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Jaminan 100% Uang  kembali jika barang rusak, atau tidak sampai.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !
Title : Obat Herpes Antibiotik
Description : Penyakit Herpes Obat Herpes Antibiotik   >> Penyakit herpes disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Penyakit ini menyebabkan ...

1 Response to "Obat Herpes Antibiotik"